Catatan Harian Kreatifitasku Bersama Ibu Serepina Sesi 6
Adhitias Muhammad Fajrin
193300020043
Universitas Mpu Tantular
Dosen : Mrs. Serepina Tiur Maida, S.Sos., M.Pd., M.I.Kom.
Kordinasi antar Bagian dalamsebuah acara
Dalam sebuah
Acara sangat sangat dibutuhkan persiapan yang matang demi kelancaran acara
tersebut. Maka setiap bagian yang telah di tentukan dan di bagi tugasnya
haruslah bertanggung jawab dan bekerja secara professional. Mulai dari Seorang
ketua, hendaknya dia selalu memantau apa saja yang di kerjakan oleh anak buahnya
tersebut, menanyakan kesiapan dari bidang nya masing masing. Sinergi antar
bagian sangat di butuhkan agar tidak terjadi misskomunikasi saat berlangsungnya
atau sebelum terjadinya acara.
Kesalahan
atau kekurang pasti akan selalu ada. Tapi kita harus meminimalkannya sebisa
mungkin zero mistake demi memperlancar tanpa hambatan. Apa kuncinya? Kuncinya adalah
koordinasi antar bagian, keterbukaan serta bekerja secara professional. Bagaimana
bisa suatu acara akan berjalan lancar jika tidak ada koordinasi? Yang terjadi
hanya kekacauan semata. Oleh karena itu kita yang dijadian panitia dalam sebuah
bagian dari suatu acara harusnya bekerja professional dan mengerti apa saja
tanggung jawab kita.
0 comment:
Posting Komentar