Catatan Harian Kreatifitasku Bersama Ibu Serepina Sesi 6

 

  

Adhitias Muhammad Fajrin
193300020043
Universitas Mpu Tantular
Dosen : Mrs. Serepina Tiur Maida, S.Sos., M.Pd., M.I.Kom.


Kordinasi antar Bagian dalamsebuah acara

Dalam sebuah Acara sangat sangat dibutuhkan persiapan yang matang demi kelancaran acara tersebut. Maka setiap bagian yang telah di tentukan dan di bagi tugasnya haruslah bertanggung jawab dan bekerja secara professional. Mulai dari Seorang ketua, hendaknya dia selalu memantau apa saja yang di kerjakan oleh anak buahnya tersebut, menanyakan kesiapan dari bidang nya masing masing. Sinergi antar bagian sangat di butuhkan agar tidak terjadi misskomunikasi saat berlangsungnya atau sebelum terjadinya acara.

Kesalahan atau kekurang pasti akan selalu ada. Tapi kita harus meminimalkannya sebisa mungkin zero mistake demi memperlancar tanpa hambatan. Apa kuncinya? Kuncinya adalah koordinasi antar bagian, keterbukaan serta bekerja secara professional. Bagaimana bisa suatu acara akan berjalan lancar jika tidak ada koordinasi? Yang terjadi hanya kekacauan semata. Oleh karena itu kita yang dijadian panitia dalam sebuah bagian dari suatu acara harusnya bekerja professional dan mengerti apa saja tanggung jawab kita.


SHARE ON:

    COMMENTS

0 comment: